Kenangan Bersama 1KA04

1KA04 adalah kelas ku yang dulu..

sekarang aku kelas 2KA01…

Banyak sekali kenangan di kelas 1KA04 yang tidak akan aku lupakan..

pertama kali aku masuk di kelas 1KA04,, aku pikir teman-teman ku tidak menyenangkan..Karena sepertinya semuanya pada sibuk masing-masing dan juga ada yang buat gank..eheheeh

Tapi ternyata tidak juga,, semua teman ku orangnya asik-asik..

Dari hal yang sedih,, senang,, bahkan sampai hal-hal yang gila pun kami selalu bersama-sama..

aku merasa kehilangan mereka semua,,semenjak kita semua pisah kelas..

Tapi aku yakin,,kita semua tidak berpisah.. Hanya saja kita melanjutkan pendidikan kita dengan berbeda kelas.. Dan kita masih bisa bertemu di Universitas Gunadarma…😉

Sampai sekarang aku tidak akan melupakan teman-teman ku itu..

I miss U my Friend’s…😉

Leave a Reply

